Ibu Untari Warga Desa Bulumulyo Sukses Menjadi Supliyer Bawang Merah Goreng

Ibu Untari yang biasa dipanggil “Un” merupakan seorang warga desa bulumulyo yang sukses mengembangkan usaha bawang merah goreng. Usahanya ini berawal dari tahun 2017 yang semula yang ia tekuni hingga pada akhirnya usahanya terus berkembang.

Harga bawan goreng Ibu Untari ini berkisaran seratus ribu per kilonya (harga sewaktu-waktu bisa berubah mengikuti harga pasar bawang merah). Ada beberapa macam pilihan bawang goreng yaitu yang diiris manual atau pakai mesin serta ada bawang goreng yang pakai tepung dan yang original.

Ibu Untari ini memasarkan bawang gorengnya hingga luar kota, bahkan telah menjadi supliyer tetap di berbagai pasar lokal maupun luar kota. “ saya pernah menghabiskan 2 kuintal bawang merah dalam satu hari dikirim ke pasar-pasar di kudus, jepara dan klaten solo” ujar Ibu Untari.

Ibu Untari ini telah memiliki 4 karyawan. Diharapkan potensi usaha bawang merah di desa Bulumulyo terus berkembang dan bisa memenuhi kebutuhan masyarakat. Pemesanan bawang merah goreng ini bisa melalui nomor telepon berikut 081377347345.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan