PENGAMBILAN BANTUAN SOSIAL PANGAN( BSP)

  • Aug 24, 2020
  • bulumulyo

Desa Bulumulyo, 24 Agustus 2020. Penyaluran BSP (Bantuan Soaial Pangan) bagi warga desa Bulumulyo yang terdampak Covid selesai dibagikan pada Hari Senin tanggal 24 Agustus 2020 di Warung Bapak Sumari. Bantuan sosial pangan yang dibagikan pada saat itu berupa daging, beras, tahu, kentang dan telur. KPM yang berhak langsung mengambil di warung Bapak Sumari yang terletak di Dukuh Bulumulyo Desa Bulumulyo Kecamatan Batangan, Pati. BSP ini merupakan bantuan dari dinas sosial provinsi jawa tengah.

Pemerintah Provinsi Jawa Tengah menyalurkan bantuan sosial masyarakat terdampak Covid-19 berupa bahan pangan yang disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan itu sengaja dibeli dari warung-warung warga.  Termasuk yang di desa Bulumulyo disediakan dari warung warga.
[contact-form][contact-field label="Nama" type="name" required="true" /][contact-field label="Surel" type="email" required="true" /][contact-field label="Situs web" type="url" /][contact-field label="Pesan" type="textarea" /][/contact-form]